Monday, April 4, 2016

Keluhan Pengguna XL Menurun Hingga 20%

Keluhan Pengguna XL Menurun Hingga 20% - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Keluhan Pengguna XL Menurun Hingga 20% yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Keluhan Pengguna XL Menurun Hingga 20%, anda bisa menyimak artikel kami tentang Keluhan Pengguna XL Menurun Hingga 20% dibawah ini.
Keluhan Pengguna XL Menurun Hingga 20%


XL terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan nya. Sejumlah inovasi dilakukan XL baik peningkatan infrastruktur serta berbagai program untuk mendorong pelanggan menggunakan berbagai layanan yang sudah disediakan. Bahkan selama masa ramadhan dan lebaran terjadi peningkatan trafik, XL tetap mampu melayani kebutuhan pelanggan dengan baik.

Peningkatan trafik layanan yang dialami XL juga memberikan kontribusi yang positif bagi perusahaan meski XL tidak memberlakukan kenaikan tarif.

Direktur Service Management XL - Ongki Kurniawan, mengatakan "XL berkomitmen untuk terus memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi pelanggan, baik melalui peningkatan kualitas jaringan, inovasi layanan ataupun penyediaan layanan dengan tarif yang terjangkau dan transparan. Kami bersyukur, selama Ramadhan dan Lebaran kemarin XL tetap mampu menyediakan layanan dengan harga yang terjangkau dan didukung dengan kualitas jaringan yang handal. Bahkan, ketika operator lain secara diam-diam menaikkan tarif layanan nya pada saat Idul Fitri, XL tetap mempertahankan tarif yang berlaku saat ini agar mampu dijangkau oleh semua kalangan masyarakat dan pelanggaran XL".

Mengenai kualitas jaringan, Ongki menyebutkan bahwa XL berhasil melewati masa kritis. Salah satu indikasinya adalah sama sekali tidak terjadi gangguan yang berarti meski terjadi lonjakan trafik. Selain itu, pelanggan juga tidak mengalami masalah dalam melakukan pengisian ulang atau berlangganan paket layanan.

Kehandalan dan kesiapan jaringan XL tidak terlepas dari berbagai upaya yang dilakukan secara Terstruktur, Sistematis dan Massif (TSM). Berbagai persiapan seperti pemeliharaan jaringan secara periodik baik secara hardware ataupun software yang terkait dengan jaringan, penambahan kapasitas dan upaya penyeimbangan terhadap trafik layanan sebelum Lebaran, sehingga bisa memastikan bahwa potensi trafik layanan yang akan ditimbulkan selama Lebaran bisa di antisipasi dengan baik

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Keluhan Pengguna XL Menurun Hingga 20%. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Keluhan Pengguna XL Menurun Hingga 20% ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment